Blogger templates

Pages

Sabtu, 09 Maret 2013

Ashley young yakin manchester united kembali ke jalur kemenangan


Ashley Young Yakin Manchester United Kembali Ke Jalur Kemenangan

 Winger Manchester United Ashley Young yakin timnya akan kembali ke jalur kemenangan saat lawan Chelsea di babak perempat-final Piala FA di Old Trafford, Minggu (10/3) malam WIB.

The Red Devils meraih hasil mengecewakan pada pertengahan pekan ini karena kalah 2-1 dari Real Madrid dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Meski sedang kecewa, Young yakin timnya akan cepat bangkit saat lawan The Blues.

"Tentu, kami kecewa di pertengahan pekan ini, tapi klub bisa bangkit dalam banyak kesempatan. Itulah yang akan kami lakukan pada Minggu ini. Ini pertandingan besar, tapi ini adalah peluang untuk terus melaju di Piala FA," ujar Young di laman resmi klub.

"Kami sedang berusaha untuk bangkit dan saya pikir itu akan terjadi pada Minggu ini. Tentu, di saat Anda kecewa seperti yang kami alami, maka Anda ingin langsung bisa melupakannya di pertandingan berikutnya."

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan massif. Setiap orang akan termotivasi untuk pertandingan pada Minggu ini. Setiap orang ingin kembali ke jalur kemenangan lagi."

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com