Blogger templates

Pages

Kamis, 14 Maret 2013

Darko Daniel Janackovic: PBR Dikalahkan Kandidat Juara

Darko Daniel Janackovic: PBR Dikalahkan Kandidat Juara

 
Usai dibungkam Persib Bandung 3-1, pelatih Pelita Bandung Raya Darko Daniel Janackovic mengatakan timnya kalah dari tim kandidat juara Indonesia Super League 2013.

Gol semata wayang PBR dilesakkan Mijo Dadic di babak kedua namun tiga gol Maung yang dicetak Herman Dzumafo, Sergio van Dijk dan Abanda Herman merusak debutnya di ISL.

"Skuat muda PBR sudah mengerahkan kekuatan maksimal pada pertandingan tadi. Tetapi kami dikalahkan oleh sebuah tim kandidat juara di Indonesia yang berhunikan pemain hebat," kata Daniel.

"Gol Persib yang tercipta lebih disebabkan minimnya konsentrasi lini pertahanan, meski demikan kami setidaknya punya tujuh peluang mencetak gol."

"Saya tadinya berharap tim bisa menambah satu gol namun beginilah sepakbola. Persiapan tim melawan Persib juga terlalu mepet. Saya hanya punya dua hari dan hasilnya seperti ini."

Daniel kemudian mengomentari duel derby yang dia anggap bukan partai kandang OBR namun tandang.

"Derby hari ini berjalan baik, kita baru saja menyaksikan pertandingan yang diwarnai terciptanya empat gol. Suporter yang datang baru saja dimanjakan pertandingan yang bagus."

"Bagi PBR, kami tidak merasa bermain di kandang sendiri, karena fans yang datang sebagian besar adalah pendukung Persib. Meski demikian secara keseluruhan derby ini berjalan baik," tandasnya. (gk-15)

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com