Blogger templates

Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Roberto Mancini:mustahil wayne rooney pergi dari MU

Roberto Mancini:mustahil wayne rooney pergi dari MU

Bos Manchester City Roberto Mancini meragukan kepergian Wayne Rooney dari Manchester United.

Seperti diketahui, Rooney sempat dikabarkan bakal hengkang setelah ia dilewatkan dalam starting line-up melawan Real Madrid di ajang Liga Champions, Rabu (6/3) kemarin.


Akan tetapi, dalam sebuah keterangan, Mancini juga tidak berpikir bahwa mendapatkan Rooney akan jadi hal yang realistis untuk timnya.

“Saya pikir Rooney adalah salah satu striker terbaik di Eropa, namun saya pikir mustahil ia pergi meninggalkan Man Utd. Saya tidak berpikir demikian,” ujar Mancini seperti yang dilansir Sky Sports.

“Saya tidak tahu. Saya tidak tahu situasinya. Saya bisa memahami mungkin Rooney akan kecewa jika ia tidak bermain, namun suatu hal bisa terjadi di setiap tim. Setelah satu pekan, semuanya selesai," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com