Blogger templates

Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Roy Keane: Nani Pantas Dapat Kartu Merah

Mantan kapten Manchester United Roy Keane meyakini wasit Cuneyt Cakir telah membuat keputusan yang tepat dengan mengusir Nani pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara Manchester United melawan Real Madrid di Old Trafford, Rabu [6/3] dini hari tadi.

Kartu merah untuk winger Portugal itu membuat Sir Alex Ferguson marah. Nani melakukan pelanggaran terhadap Alvaro Arbeloa karena mengangkat kakinya terlalu tinggi pada menit ke-56 saat United unggul 1-0.

"Wasit telah membuat keputusan yang tepat. Itu adalah permainan yang berbahaya. Itu adalah kartu merah. Ia [Nani] tahu adalah pemain lainnya di lapangan dan agar bertindak adil wasit berpikir selama beberapa menit, berbicara dengan asistennya, dan memutuskan itu adalah kartu merah," kata Keane kepada ITV Sport.

 "Saya tidak berpikir wasit membuat keputusan itu karena ia menunggu beberapa menit saat salah satu pemain [Madrid] mendapatkan perawatan. Saya kira sang asisten yang membuat keputusan tersebut. Meskipun orang kecewa akan keputusan itu, saya kira ia telah membuat keputusan yang tepat," tambah mantan gelandang timnas Republik Irlandia itu.

"Tidak masalah apakah wasit berani atau tidak, menurut saya itu adalah keputusan yang tepat. Jangan lupa bahwa Nani gampang dijatuhkan. Ia tidak selalu menjadi seorang anak yang berani," tambah Keane.

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com