Blogger templates

Pages

Senin, 11 Maret 2013

Ryan Giggs: Kartu Merah Nani, Keputusan Paling Mengejutkan Sepanjang Karier Saya


Ryan Giggs: Kartu Merah Nani, Keputusan Paling Mengejutkan Sepanjang Karier Saya

 
Gelandang Manchester United Ryan Giggs menyatakan, kartu merah yang diterima Nani adalah keputusan paling mengejutkan yang pernah ia saksikan.

Winger Portugal itu, oleh wasit Cuneyt Cakir, diberikan kartu merah langsung karena mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai Alvaro Arbeloa. Akibatnya, Real Madrid mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 dan melaju ke perempat-final Liga Champions.

Giggs - yang tampil untuk kali ke-1000 sepanjang kariernya dalam laga tersebut -  tak setuju dengan keputusan tersebut. “Saya langsung pergi menghampirinya [Cakir] bahwa mata Nani tertuju pada bola,” kata Giggs kepada Daily Mail.

“Saya melihat wasit ketika melakukan hal itu [menunjukkan kartu merah]. Saya belum pernah sekalipun mengalami kejadian mengejutkan seperti itu dalam sepakbola karena saya tidak mengharapkannya. Saya juga tidak pernah melihat seisi stadion terkejut seperti itu.”

“Saya mungkin sudah sejak lama tak mengalami kekecewaan seperti itu.  Setiap berlaga di Eropa, manajer selalu berkata, ‘Waspadalah bahwa atap stadion dapat runtuh.’ Dan memang terjadi demikian,” imbuh pemain berusia 39 tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com