Blogger templates

Pages

Kamis, 14 Maret 2013

Thibaut Courtois Ingin Bertahan Di Atletico Madrid

Thibaut Courtois Ingin Bertahan Di Atletico Madrid


Penjaga gawang Chelsea, yang kini dipinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois mengaku ingin bertahan di Vicente Calderon.

Dalam sebuah keterangan, pria asal Belgia itu merasa senang dengan kehidupan yang kini ia jalani bersama Atletico.

“Semua orang tahu bahwa saya sangat nyaman di sini [Madrid]. Saya sangat senang karena diberi cinta oleh fans, dan saya juga memilikinya untuk mereka,” ujar Courtois seperti yang dilansir Daily Express.

“Saya senang dengan kehidpuan di sini dan teman-teman yang saya miliki di sini. Namun saya tidak memutuskan ini untuk diri saya sendiri, namun untuk Chelsea dan Atletico.

“Jika saya bisa, saya ingin bertahan di sini,” imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com