Blogger templates

Pages

Senin, 11 Maret 2013

Damien Comolli: Gareth Bale 90 Persen Bertahan Di Tottenham Hotspur Damien Comolli: Gareth Bale 90 Persen Bertahan Di Tottenham Hotspur


Damien Comolli: Gareth Bale 90 Persen Bertahan Di Tottenham Hotspurs

 
Damien Comolli, eks direktur Tottenham Hotspur, sangat yakin Gareth Bale tak akan hengkang dari White Hart Lane pada jendela transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, Bale kerap dihubung-hubungkan dengan probabilitas transfer menuju Real Madrid berkat penampilan primanya musim ini. Selain El Real, klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, juga mengemuka sebagai pembidik tanda tangan pemuda Wales itu.

Di tengah spekulasi yang kian menghangat, Comolli mengutarakan keyakinannya bahwa sang pemain pada akhirnya akan bertahan dengan Lilywhites.

"Saya pikir bukanlah hal mengejutkan PSG akan mengerahkan segenap kekuatan untuk mendatangkannya bila mereka mengetahui sang pemain tercantum di bursa transfer," ucap Comolli kepada Telefoot, seperti dilansir oleh London 24.

"Namun hari ini, terdapat 90 persen kans bahwa dia akan bertahan di Spurs. Saya mengenal chairman Spurs [Daniel Levy] dan bagaimana dia bekerja. Hanya tiga atau empat klub yang mampu membeli Bale saat ini."

Bale sendiri awal musim ini baru meneken kontrak baru sampai 2016 di Lane.

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com