Blogger templates

Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Luka Modric: Real Madrid Pantas Lolos

Gelandang Luka Modric berbahagia menyambut keberhasilan Real Madrid mengempaskan perlawanan Manchester United 2-1 untuk melaju ke perempat-final Liga Champions.

Hasil partai kedua di Old Trafford, Rabu (6/3) dinihari WIB itu membawa raksasa ibu kota Spanyol itu lolos dengan agregat 3-2 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu.

Modric, yang baru masuk di babak kedua, menginisiasi kebangkitan Madrid dengan gol penyama kedudukan yang dilesatkan dari luar kotak penalti. Cristiano Ronaldo kemudian menjadi penentu kemenangan 2-1. United sendiri sebelumnya membuka skor via bunuh diri Sergio Ramos.

"Saya senang dengan gol saya tapi saya lebih senang lagi karena kami lolos," kata gelandang Kroasia itu kepada BeIn Sports.

Meski diliputi oleh kontroversi seputar kartu merah Nani, mantan bintang Tottenham Hotspur ini menilai Madrid memang pantas melangkah ke babak delapan besar jika menilik performa mereka dalam dua leg kontra United.

"Ini pertandingan sulit, tapi kami menunjukkan determinasi untuk comeback setelah tertinggal. Saya pikir kalau Anda mempertimbangkan kedua laga, kami layak lolos."

"Kartu merah Nani, sejujurnya saya tak melihat insiden tersebut. Tapi jika wasit memutuskan demikian, kita tak bisa menentangnya," pungkas Modric.

0 komentar:

Posting Komentar

boleh berkomentar di blog saya tapi harus dengan kata-kata sopan dan baik

 
Free Manchester United Badge Link Select Cursors at www.totallyfreecursors.com